my inspiration

BERGEDEL KENTANG KOEPOENYA

0
Liburan kali ini aku masak untuk keluargaku tercinta. Untuk sarapan pagi aku membuat menu yang praktis yaitu bergedel kentang dicampur dengan daging sapi cincang kesukaan anak-anak dan suamiku. 

Masakan spesial ini aku beri nama BERGEDEL KENTANG KOEPOENYA. Bergedel kentang Koepoenya adalah bergedel kentang spesial yang aku buat dengan bumbu-bumbu spesial dan yang pasti aku tambahkan bumbu lada putih bubuk dari koepoe koepoe.

Rasanya dijamin lebih mantap karena Lada putih bubuk ini terbuat dari biji lada putih asli dan pilihan bermutu, diolah menjadi bubuk yang dapat anda gunakan untuk segala macam masakan.

Anak-anak dan suamiku makannya jadi lahap, apalagi bergedel kentang koepoenya ditemani dengan saus cabe belibis, hmmm tambah uenak dan mantap. Inilah #CurhatanRasa ku bersama Jelajah Rasa Koepoe koepoe.

0 komentar:

Posting Komentar